Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Menerima Audiensi Komisioner KPU

43
×

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Menerima Audiensi Komisioner KPU

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti., SE., MH., menerima audiensi Komisioner KPU dan Universitas Megowpark Tulang Bawang di Ruang Kerja Bupati, Selasa 26 Januari 2021.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang, Komisioner KPU beserta jajarannya, Rektor UMPTB beserta jajarannya.

Komisioner KPU Tulang Bawang menyampaikan, “Kami siap Mendukung 25 program unggulan pemerintah kabupaten Tulangbawang dan pendataan lanjutan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Wilayah kabupaten Tulangbawang,” ujarnya.

Sementara Rektor UMPTB menyampaikan, untuk lulusan UMPTB izin belajar agar dapat disesuaikan dengan edaran Bupati dan dipermudah prosedur untuk alumninya dalam Penyesuaian Ijazah dengan BKPP kabupaten Tulangbawang.

“UMPTB siap untuk membangun masa muda Mahasiswa-Mahasiswi terutama masyarakat Menggala agar tercipta SDM yang unggul di Kabupaten Tulang Bawang,” katanya.

Sedangkan arahan Bupati,” Saya harap KPU TulangBawang dan UMKTB siap bersinergi membantu program pemerintah kabupaten Tulangbawang demi menciptakan SDM yang unggul,” ungkapnya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }