Example 728x250
DaerahMesuji

PMD mesuji selalu buka ruang untuk Kordinasi

49
×

PMD mesuji selalu buka ruang untuk Kordinasi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kepala desa wirabangun kecamatan Simpang pematang dan kepala desa Tanjung mas makmur kecamatan Mesuji timur bersama perangkat desa masing-masing berkunjung ke kantor dinas pemberdayaan masarakat desa (PMD)mesuji,untuk melakukan kordinasi terkait beberapa hal tentang desa masing-masing.

Di ketahui Dua kepala desa yang datang ke kantor PMD pada Selasa 26-januari-2021 di terima langsung oleh kepala dinas Sunardi Sukaw,dan sekretaris dinas Ferry Antoni.

“Ya kita dari desa Wira bangun hari ini sengaja datang ke kantor PMD untuk melakukan kordinasi tentang desa kami,yang mana saya kepala desa baru yang belum lama dilantik jadi harus banyak kordinasi dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten terutama dengan dinas PMD ini”jelas kepala desa Wira bangun KALUNG.

Di tempat yang sama kepala dinas PMD Sunardi sukau menjelaskan bahwa dinas PMD selalu membuka ruang untuk kepala desa dan perangkat desa yang mau berkordinasi terkait tentang desa,karena menurut kepala dinas yang terkenal loyal ini Dinas PMD adalah leading sektor nya desa.pihak nya juga berharap kepada semua kepala desa dan perangkat desa yang ada jangan sungkan untuk melakukan kordinasi kedinas PMD.

“Ya dinas PMD selalu membuka ruang untuk semua kepala desa dan perangkat desa yang mau melakukan kordinasi dan bertukar pikiran,kapan saja kita selalu siap melayani masarakat secara umum moto kita tidak ada libur kecuali tidur”tegas Sunardi. (Baginda)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }