Example 728x250
Bandar LampungHeadline

Ini Kata Walikota Bandar Lampung Herman HN, Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Sesi Ke Dua

41
×

Ini Kata Walikota Bandar Lampung Herman HN, Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Sesi Ke Dua

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melaksanakan Vaksinasi Sinovac sesi kedua, diikuti oleh pejabat publik Kota Bandar Lampung yang sudah mengikuti dosis pertama, bertempat di Halaman Mall Pelayanan Publik Satu Atap. Jum’at, (29/01/2021).

Walikota Bandar Lampung Herman HN mengatakan, pada sesi ke-2 vaksinasi ini diikuti oleh pejabat publik Kota Bandar Lampung yang sudah mengikuti dosis pertama pada Jum’at, (15/01/2021) beberapa hari yang lalu, dan ada pejabat publik serta masyarakat yang baru mengikuti vaksinasi dosis pertama.

“Ini vaksin ke-2, mudah-mudahan lebih seger lagi ya, ini kan untuk kekebalan tubuh dari Covid-19, ini juga untuk umum, ada wartawan, ada lawyers juga, ada dari cleaning servis, dari Pelayanan Capil, ada Kepala Dinas Perindustrian, Kabag Kesra dan banyak lagi,” ujar Walikota Herman HN.

Selanjutnya, Walikota Herman HN mengatakan, untuk hari ini Vaksinasi Sinovac diberi kepada 40 orang, termasuk 20 orang yang menerima vaksin pada tahap pertama dan ditambah orang baru yang mengikuti vaksinasi sebanyak 20.

“Sedangkan untuk orang yang sudah di Vaksin sampai saat ini sejumlah 3.469 atau sekitar 35 persen sudah di vaksin, saya juga sudah meminta kepada Dinas Kesehatan supaya jangan lama-lama, sebulan 9.000 itu abis, ya harus habis, nanti dari pusat datang lagi kita vaksin lagi supaya rakyat sehat semua dan kekebalan tubuhnya kuat semua,” ungkapnya lagi.

Walikota Herman HN juga menambahkan usai pemberian vaksin dosis pertama kondisi objek vaksinasi sinovac bagus dan tidak ada keluhan.

“Kita lihat bersama, wartawan juga liat baik dari Forkopimda, dari pejabat lain, semuanya baik-baik saja, gak ada masalah, buktinya sehat sehat semua saya ingin bagaimana masyarakat Bandar Lampung harus sehat semua,” jelasnya. (Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }