Example 728x250
HukumWay Kanan

Polres Way Kanan Gelar Pengamanan Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Tahun 2021

79
×

Polres Way Kanan Gelar Pengamanan Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Tahun 2021

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Polres Way Kanan menggelar pengamanan penyambutan sekaligus rama tama, serta penyerahan laporan pelaksanaan tugas PLH Bupati Way Kanan kepada Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan di GSG Pemda Kabupaten Way Kanan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Senin (1/3/2021).

Dalam kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung didampingi Kabag Ops Kompol Suharjono, dan dihadiri Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edi Saputra, Kasat Intelkam AKP Syaiful Nawas , Kasat Sabhara Iptu Dewa G Anom bersama 10 personil Kodim 0427 Way Kanan dan 60 personil Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Suharjono menyampaikan apel kesiapan pengamanan bertujuan untuk memberikan arahan kepada Personil yang bertugas terkait langkah-langkah yang perlu diantisipasi dalam pengamanan.

Aparat Kepolisian bersama TNI, disiagakan di beberapa titik, termasuk di Kantor Bupati Way Kanan dan titik-titik strategis lainnya

Lanjut Kabag Ops mengatakan bahwa kebersamaan, sinergitas serta kerja sama harus senantiasa terjalin dalam pengamanan penyambutan sekaligus rama tama Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024 di Kabupaten Way Kanan,”Ujar Kabag Ops.

Pihaknya berharap mudah mudahan kegiatan pengaman hari ini berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti.(Indrapukuk)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }