Example 728x250
DaerahMesuji

Harga Singkong di PT. SPM.1 Mesuji Terus Merangkak Naik

78
×

Harga Singkong di PT. SPM.1 Mesuji Terus Merangkak Naik

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Harga singkong di kabupaten Mesuji terus merangkak naik,dari semula harga singkong umum hanya berkisar 1000/kg saat ini sudah mencapai 1075/kg bahkan harga singkong di perkirakan akan terus naik di bulan April mendatang.

Hal tersebut di katakan oleh manager PT.sinar pematang mulia (PT. SPM.1) Mesuji Gede cintawan yang di wakili oleh kepala bagian pembelian (kepala purchasing),Mr.jhon pada Selasa 23-maret-2021,pihak nya menjelas kan bahwa harga singkong di PT. SPM dalam sebulan terahir tidak pernah mengalami penurunan yang ada bahkan pihak nya menaikkan harga pembelian sampai dua kali dalam satu bulan nya.

“Kita tidak pernah menurunkan harga beli singkong umum di tingkat petani yang ada kami dari SPM sudah dua kali menaikkan harga dalam sebulan terahir,sebelum nya harga singkong cuma mencapai 1000/kg sekarang sudah naik 1075/kg nya,kami tetap akan menjaga ke stabilan harga singkong di tingkat petani namun kami tentu nya juga berharap kepada petani agar bisa menjaga kualitas singkong yang akan di jual ke pabrik”jelas Jhon. (Baginda)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }