Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Serka Ngadino Babinsa Kampung Agung Dalam Gotong-royong bersama Warga

30
×

Serka Ngadino Babinsa Kampung Agung Dalam Gotong-royong bersama Warga

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Gotong royong merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting dalam pembinaan teritorial bagi seorang Babinsa, untuk itu keberadaannya harus selalu dijaga dan dilestarikan.

Serka Ngadino anggota Koramil 426-04 Banjar Agung, Kodim 0426 Tulang Bawang, yang bertugas sebagai Babinsa Kampung Agung Dalam, Kecamatan Banjar Margo, melaksanakan gotong-royong bersama warga binaan dalam merangkai besi bok cover, Sabtu (03/04/2021).

Mengingat fungsinya yang sangat penting untuk memperlancar aliran air, maka pembuatan bok cover/ saluran air menjadi prioritas.

Kerjasama yang dilakukan oleh Serka Ngadino bersama masyarakat binaannya, merupakan bukti kemanunggalan TNI- Rakyat, dan bergotong royong dapat membuat pekerjaan yang berat menjadi ringan.

“Selaku Babinsa dirinya mengharap agar masyarakat terus menjaga budaya gotong royong, dan bersama-sama memelihara pembangunan yang sudah ada, sehingga pembangunan yang ada akan bertahan lama dan itu menjadi kebanggaan kita semua”, pungkas Serka Ngadino. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }