Example 728x250
DaerahMesuji

Serda Susilo Wahyu bersama Babinkamtibmas dan Aparat Desa Ingatkan Masyarakat Desa Sumber Makmur Tentang Pentingnya Lingkungan yang Bersih

57
×

Serda Susilo Wahyu bersama Babinkamtibmas dan Aparat Desa Ingatkan Masyarakat Desa Sumber Makmur Tentang Pentingnya Lingkungan yang Bersih

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Serda Susilo Wahyu, Anggota Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, bersama Babinkamtibmas dan aparat desa turun langsung untuk ingatkan masyarakat Desa Sumber Makmur, Kecamatan Mesuji, Mesuji tentang pentingnya lingkungan yang bersih, Sabtu 3 April 2021.

Kepada masyarakat binaannya itu, Susilo menjelaskan jika di masa pandemi ini, kebersihan menjadi faktor penting untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid 19 di desa.

“Kebersihan sangat penting, terutama di lingkungan perumahan. Dengan hidup bersih, masyarakat bisa terhindar dari bibit penyakit, terutama di masa pandemi ini,” jelas Susilo.

Lebih lanjut Sersan Dua itu menerangkan jika pihaknya bersama pemerintah desa akan terus mengingatkan tentang pentingnya menjaga lingkungan bersih.

“Setiap satu Minggu sekali kami bersama masyarakat selalu menyelenggarakan kegiatan bersih bersih. Dengan begitu, kami berharap masyarakat bisa hidup sehat selalu,” imbuhnya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }