Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Serda Jumino Babinsa 426-05 Penawar Aji Komsos dengan para pekerja tukang bangunan yang ada di Kampung Andalas

53
×

Serda Jumino Babinsa 426-05 Penawar Aji Komsos dengan para pekerja tukang bangunan yang ada di Kampung Andalas

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Serda Jumino Babinsa 426-05 Penawar Aji Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pekerja tukang bangunan yang ada di Kampung Andalas, Kecamatan Penawar Aji, Kabubaten Tulang Bawang, Rabu (21/April/2021).

Kegiatan komsos ini dihadiri para tukang bangunan dalam penyampaian Serda Jumino mengatakan, Agar para pekerja selalu mengutamakan faktor keamanan dalam bekerja serta menjaga kesehatan agar selalu pakai Masker, Mencuci Tangan, Jaga Jarak dan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Demi kesehatan dan keamanan bekerja sangat penting, diharap selalu ikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Babinsa juga berpesan, Agar para pekerja selalu taati peraturan pemerintah, termasuk terkait Covid-19. Ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan wabah ini cepat berlalu.

Serda Jumino juga mengingatkan pekerja agar selalu menjaga Stamina dalam bekerja jangan terlalu memaksakan pekerjaan, upayakan imun tubuh tidak menurun dan bisa mengakibatkan gampangnya tertular virus Covid-19. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }