Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Serda Junaidi Babinsa Koramil 426-04/Banjar Agung Gotong royong mambantu warga membuat pondasi rumah di Kampung Mekar Asri

46
×

Serda Junaidi Babinsa Koramil 426-04/Banjar Agung Gotong royong mambantu warga membuat pondasi rumah di Kampung Mekar Asri

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Serda Junaidi Babinsa Koramil 426-04/Banjar Agung Melaksanakan kegiatan Gotong royong mambantu warga membuat pondasi rumah di Kampung Mekar Asri, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu(28 April 2021).

Kepedulian tersebut dilakukan, demi mewujudkan kemanunggalan dan kedekatan antara Babinsa dengan warga yang ada pada daerah binaan.

“Membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kerja nyata Babinsa, yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Guna membantu segala kesulitan, kesusahan masyarakat yang ada di daerah binaannya,” ujar Serda Junaidi.

Selain itu, kata dia, dengan melaksanakan kegiatan gotong-royong tersebut, akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam memelihara budaya gotong royong, yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

“Junaidi mengatakan kegiatan ini sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku anggota Babinsa, untuk membantu warga binaan. Dengan harapan, dapat menjaga dan memelihara hubungan yang harmonis bersama warga. Salah satunya melalui kerja secara bergotong royong bersama warga,” jelasnya.

Sementara itu, Yani, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan warga sekitar yang telah membantu dalam pembuatan pondasi rumah miliknya.

“Semoga wujud kebersaman ini, antara Babinsa bersama masyarakat yang ada di lingkungan dapat terjalin terus sampai kapanpun,” harap Yani. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }