Catut Nama Gabpeknas, Ini Sikap Tegas Agustam Ketua Gabpeknas Lamteng Terhadap A. Cahyadi

KARYNASIONAL.COM – Ketua Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (Gabpeknas) Lampung Tengah Agustam meminta seluruh anggota  mengusut oknum yang mengatas namakan katua Gabpeknas.

Agustam menyayangkan adanya oknum yang mengaku sebagai ketua di organisasi yang sama tetapi tidak menyebutkan di wilayah mana, lalu memberikan pernyataan yang tidak benar dibeberapa media online yang ada.

Menurutnya, peryataan oknum A.Cahyadi yang mengatas namakan ketua Gabpeknas tersebut tidak benar. Agustam selalu Ketua Gabpeknas yang dilantik melalui musda yang sah, meminta kepada seluruh anggotanya agar mengusut kebenaran dari oknum A.Cahyadi dan pengusaha atas nama Diki Vernanda tersebut.

“Kita sangat menyayangkan adanya pernyataan dari oknum A.Cahyadi ini. Dimana dia menyebutkan adanya kecurangan dalam Pelelangan proyek yang ada. Lebih parahnya, dia mengatasnamakan sebagai Ketua Gabpeknas tetapi tidak mencantumkan Gabpeknas daerah mana,” terangnya.

Ini tentu jelas sudah merugikan Gabpeknas. “Saya Agustam selaku Ketua Gapeknas Lampung Tengah yang telah dilantik melalui musda sesuai aturan yang ada menyayangkan adanya oknum yang mengatasnamakan dirinya sebagai Keluarga Gapeknas tetapi tidak menyantumkan wilayah mana ikut berkomentar dalam pelelangan ULP Lampung Tengah,” terangnya.

Terkait adanya berita tersebut, lanjut Agustam, dirinya telah mengintruksikan seluruh anggotanya untuk mencari tahu kebenaran oknum tersebut.

“Saya selalu Ketua Gapeknas Lamteng telah mengintruksikan kepada seluruh anggota untuk mencari kebenaran mengenai A.Cahyadi dan Diki Vernanda ini merupakan anggota Gabpeknas wilayah mana,” tegasnya. (red)