Example 728x250
HeadlineMetro

Merasa disudutkan, Kepala Disporapar Minta Penanggungjawab Media Klarifikasi

39
×

Merasa disudutkan, Kepala Disporapar Minta Penanggungjawab Media Klarifikasi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Merasa disudutkan Kepala Disporapar Kota Metro Tri Hendriyanto, meminta penanggungjawab media tersebut untuk segera melakukan klarifikasi, Senin (22/06/2021).

Dikatakan Tri Hendriyanto, bahwa pemberitaan yang terkesan ber opini dan menyudutkan dirinya sebagaimana dalam pemberitaan media Online Iniberita.Id, tanggal 20 Mei 2021, dengan Judul “Kadis Disporapar Metro Tidak Sejalan dengan Walikota Yang Baru”, merupakan pembunuhan karakter.

“Itu hak dia mau memberitakan, tapi harusnya konfirmasi dulu. Toh, hubungan komunikasi dengan Walikota selama ini baik-baik saja,” tegasnya.

Menyikapi permasalahan tersebut, Ketua DPC AWPI Kota Metro Verry Sudarto, akan menindak tegas dan memanggil anggota yang membuat gaduh Organisasi.

“Saya tidak membenarkan itu, selama ini anggota selalu saya berikan pembinaan melalui Diklat dan Uji kompetensi Wartawan,”ujar.

Sementara itu, Hendi (Pedagang) yang dimaksud dalam pemberitaan, saat di Konfirmasi Ia mengaku tidak pernah memberikan komentar atau statement.

“Ya, memang saya ketemu dan ngobrol dengan penulis berita, tapi tidak ngobrol sejauh itu,” ungkapnya.

Diketahui, permasalahan bermula dari percakapan Whatsapp group AWPI Metro Kompak, pada Minggu (20/06/2021) malam, tentang PPKM.

“Sangat disayangkan, kenapa obrolan Sharing di group, malah berkembang keluar dan menjadi konsumsi berita,” pungkas Verry Sudarto. (Tim)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }