Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Kasrem 043/Gatam Terima Audensi IWO Provinsi Lampung

48
×

Kasrem 043/Gatam Terima Audensi IWO Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto,S.Sos. di dampingi Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf Joko Warsito terima Audensi Pengurus ikatan wartawan online (IWO) Provinsi Lampung Bertempat di ruang Media canter Penrem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No. 85 Kec. Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Senin 28/6/2021.

Kasrem 043/Gatam, menyampaikan Selamat datang dan terimakasih kepada Ketua IWO Bpk Riko Amir beserta pengurus IWO Provinsi Lampung di Makorem 043/ Gatam, semoga kedatangannya di sini dapat meningkatkan kerjasama kita sehingga dapat bermanfaat terhadap TNI AD serta masyarakat Provinsi Lampung.

Saya harapkan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik dengan wartawan dan rekan- rekan pengurus IWO dengan Korem 043/Gatam ,semoga kedepannya kita dapat lebih baik lagi dan dengan silaturahmi ini akan menambah ke akraban kita.

Dalam sambutanya Ketua IWO Bpk Riko Amir Terima kasih atas sambutan dari pihak Korem 043/Gatam yang sangat luar biasa,kami sangat bangga terhadap Korem 043/Gatam,maksud dan tujuan kami datang kesini untuk silaturahmi,karna kami rekan – rekan IWO juga selalu bersinergi dengan pihak TNI yang ada di bandar Lampung maupun di kabupaten.

Kami selalu mendukung segala kegiatan TNI terutama untuk mengatasi permasalah Covid 19 yang saat ini terjadi,karna kami dan rekan-rekan IWO termasuk garda terdepan untuk media yang menginformasikan tentang Covid 19 yang ada di provinsi Lampung.(Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }