Jalin Silaturahmi DPC LPM Kecamatan Panjang Berkunjung ke LBH Cakra

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi guna memperluas relasi khususnya, Ketua DPC LPM Kecamatan Panjang beserta perwakilan seksi bidang berkunjung ke LBH Cakra Lamsihar Sinaga di Jalan Salim Batubara No 138 Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Sabtu (17/7/2021).

Ketua DPC LPM Kecamatan Panjang Herry Prasetyo Gunawan mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi DPC LPM Kecamatan Panjang guna memperluas relasi seperti pada hari ini bersama LBH Cakra Lamsihar Sinaga.SH & Rekan, ujarnya.

“Kunjungan ke LBH Cakra Lamsihar Sinaga.SH & Rekan ini merupakan bentuk silaturahmi dan memperluas relasi, selain itu kunjungan ini merupakan sharing-sharing mengenai program kerja yang akan dilakukan LPM kita ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Mas Gun biasa di sapa ini menambahkan, kunjungannya ini sekaligus merupakan silaturahmi kepada Ketua Bidang Hukum dan HAM di kepengurusan DPC LPM Kecamatan Panjang yaitu bung Lamsihar Sinaga (Alam), karena kesibukan beliau sebagai pengacara.

Alhamdulillah saya dan perwakilan pengurus DPC LPM Kecamatan Panjang dimasa pandemi sekarang ini bisa berkunjung secara langsung ke kantor LBH Cakra Lamsihar Sinaga.SH & Rekan.

“Karena keadaan pandemi Covid-19 dan adanya PPKM di Kota Bandarlampung ini, pada kunjungan ini kami selalu menerapkan Protokol Kesehatan,”

Sementara itu Lamsihar Sinaga atau biasa di panggil Bung Alam, menyampaikan apresiasinya terhadap kunjungan DPC LPM Kecamatan Panjang ini,

” Saya mengapresiasi atas kunjungan DPC LPM Kecamatan Panjang bersilaturahmi serta sharing seputar program kerja kedepanya dan juga mengenai bagaimana cara tentang proses hukum, ” tutur Alam.

Dulu saya juga pernah di pengurusan LPM Kelurahan Karang Maritim, dan untuk LPM Kecamatan Panjang saya berikan support atas program kerja yang telah dilaksanakan terutama program Kelompok Tani Wanita (KWT) yang berada di Kelurahan Waylunik, Ketapang Kuala, dan rencananya akan ada lagi di Kelurahan Panjang Utara, selain itu juga kepada bidang media dan informasi terus berkarya, berikan informasi program yang telah di laksanakan oleh DPC LPM Kecamatan Panjang, ujarnya lagi.

“Harapan saya semoga hubungan kekerabatan antara DPC LPM Kecamatan Panjang ini tetap terjalin dengan baik,” tutupnya. (Helmi)