Pemda Mesuji Salurkan 21 Ekor Sapi Qurban, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

KARYANASIONAL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji melalui dinas instansi yang ada di pemerintahan setempat melakukan dan menyalurkan hewan Qurban sebanyak 21 ekor sapi yang di bagikan ke desa-desa yang ada di tujuh kecamatan.

Di sampaikan oleh kepala bagian kesejahteraan masarakat (kesra) mesuji Firuzi pada Selasa 20-juli-2021,bahwa pada tahun ini dinas instansi yang ada di pemerintahan kabupaten Mesuji menyalurkan hewan qurban berupa Sapi sebanyak 21,ekor,sapi qurban tersebut murni di dapat dari dinas-dinas yang ada kemudian di salurkan ke desa-desa yang tersebar di tujuh kecamatan.

“Ya pada hari raya idul adha 1442.H tahun ini kita menyalurkan hewan qurban sebanyak 21,ekor Sapi tetapi perlu di ketahui bahwa hewan qurban itu bukan di beli oleh Pemda dan bukan anggaran APBD Mesuji melain kan dari dinas-dinas yang ada,karena di masa pandemi seperti saat ini Pemda Mesuji belum dapat menganggarkan untuk pembelian hewan qurban”jelas nya.

Di tempat terpisah kepala desa Wira bangun kecamatan Simpang pematang Kalung mewakili masarakat desa nya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Mesuji khusnya kepada bupati yang telah memberikan langsung hewan qurban untuk desa nya dan masarakat Wira bangun juga mendoakan semoga Pemda dan dinas instansi yang ada selalu di berikan kemudahan serta kelancaran dalam membangun kabupaten Mesuji secara umum.

“Terimakasih kepada bapak bupati dan kepada dinas-dinas instansi yang telah menyalurkan atau memberikan hewan qurban berupa 1.ekor sapi ke desa kami,mewakili masarakat sekali lagi saya ucapkan terima dan kami atasnama masarakat wirabangun mendukung penuh semua program-program dari pemerintah baik itu kecamatan dan kabupaten Mesuji yang berjuluk bumi Ragab begawe caram ini.”tegas kalung. (Baginda)