Example 728x250
Bandar LampungHeadline

7 Ribu Vaksin Dosis Pertama Disiapkan Pemkot Balam untuk Anak Sekolah secara Bertahap

40
×

7 Ribu Vaksin Dosis Pertama Disiapkan Pemkot Balam untuk Anak Sekolah secara Bertahap

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM –Pemerintah Kota Bandar Lampung (Pemkot Balam) telah menyiapkan 7000 vaksin dosis pertama untuk anak sekolah dengan rentan usia 12 hingga 17 tahun. Kegiatan vaksinasi rencananya akan dilaksanakan, Jumat mendatang (4/9/2021).

Hal itu disampaikan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, saat menerima bantuan dari Bank Indonesia wilayah Lampung di gedung parkir lantai V, Senin (30/08/2021 ).

Eva juga menyatakan dalam vaksinasi itu harus mendapat persetujuan dari orang tua murid.

“ Ya rencana pada Jum’at nanti yang kita vaksin anak sekolah, Pemkot Bandar Lampung sudah siapkan 7000 dosis pertama. Namun, dalam vaksinasi itu harus ada persetujuan dari orang tua. Karena kalau enggak disetujui, enggak bisa kita asal-asalan,” ungkapnya lagi.

Eva juga menjelaskan vaksinasi anak sekolah akan dilakukan secara bertahap, anak-anak yang tidak sekolah, vaksinasi akan dilakukan di kelurahan.

Eva menambahkan, selain menggelar vaksinasi anak sekolah, dalam waktu dekat, pemkot juga akan melakukan vaksinasi untuk Ibu hamil. Namun, pelaksanaan vaksinasi untuk ibu hamil masih menunggu petunjuk dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung. Sebab, semua prosedur maupun rekomendasi vaksinasi untuk ibu hamil itu dari pemerintah pusat, terang Eva lagi. (rls/Hel)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }