Pgs Pasiter Korem 043/Gatam ikuti Vicon Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat Lintas Agama Ta 2021

KARYANASIONAL.COM – Pgs Pasiter Korem 043/Gatam Kapten Inf Purwanto ikuti kegiatan Komunikasi Sosial TNI dengaan Komponen Masyarakat lintas agama Ta 2021 yang diselenggarakan oleh Ster TNI Secara Virtual dengan Tema ” Melalui Komunikasi Sosial TNI dengan Komponen Masyarakat lintas Agama kita tingkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat dalam rangka membantu Akselerasi Penanganan Covid -19 “. bertempat di Ruang Lobby Stapter Korem 043/Gatam.Rabu.15/9/2021.

Dalam sambutan Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni S.E. Perekembangan Covid – 19 di Indonesia mengalami penurunun namun masih ada di daerah yang mengalami peningkatan kasus, yang pasti sampai saat ini pandemi Covid -19 di Indonesia belum berahir, semua itu tidak akan tercapi tanpa adanya dukungan dari komponen masyarakat dan peran dari tokoh – tokoh agama.

Untuk itu dibutuhkan peran aktip dari tokoh Agama untuk Percepatan penanganan covid -19 di Indonesia dengan cara bersama – sama untuk terapkan Protokol kesehatan,kita tingkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat dalam rangka membantu Akselerasi Penanganan Covid -19 di Indonesia.

“Mari kita selamatkan bersama, kita ambil langkah-langkah cepat agar wabah Covid -19 cepat berlalu.” (Helmi)