Desa Mukti Karya Mesuji Realisasikan DD Tahap Kedua Tahun 2021

KARYANASIONAL.COM – Desa Mukti Karya Kecamatan Panca Jaya Mesuji sudah merealisasikan Dana desa (DD) tahap kedua tahun 2021. Selain di realisasikan untuk bantuan langsung tunai (BLT) bagi masarakat setempat yang terdampak covid 19,(DD) tahap ke dua desa Mukti karya juga di realisasikan ke pembangunan Gorong-gorong sebanyak dua unit,dan drainase sepanjang 98.M yang terletak di RK.06.

Di katakan oleh kepala desa setempat Sunarto yang di wakili oleh sekretaris desa setempat Juardi pada Selasa 14-september 2021,bahwa DD tahap pertama Dan tahap ke dua sudah selesai di realisasikan untuk tahap pertama secara ke seluruhan di peruntuk kan ke BLT bagi masarakat Dan tahap ke dua sebain dana dialokasin ke pembangunan yaitu pembuatan gorong-gorong dua unit dan drainase sepanjang 98.m.

“Tahap ke satu dan dua dana desa sudah kita realisasikan secara keseluruhan, memang untuk tahun 2021 ini dana desa kita banyak di alokasikan ke pembagian BLT untuk masyarakat,dan hanya tahap ke dua yang bisa kita anggarkan untuk pembangun fisik itu pun hanya sebagian kecil saja namun,namun meskipun demikian kami aparatur desa dan masarakat tetap bersyukur karna semua kegiatan di desa dapat berjalan dengan baik,” jelasnya. (Yuda/Baginda)