Ketua TP PKK Lampung Kunker di Kabupaten Mesuji

KARYANASIONAL.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Mesuji, Kamis 30 September 2021.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Bupati Mesuji Saply Th, Wakil Bupati Heryati Candralela, Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji Nelly Wati Saply, Sekretaris Daerah Mesuji Syamsudin beserta istri, para Staff Ahli dan Kepala OPD Pemkab setempat.

Acara yang berlangsung di Gedung serbaguna (GSG) Taman Kehati Desa Mekarsari Tanjung Raya tersebut mengusung tema “Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan” dan tetap menjaga protokol kesehatan yang kuat.

Dalam sambutanya, Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengucapkan terimakasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Ketua TP PKK, Sekda Mesuji dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Riana juga menyampaikan bahwa hari ini TP PKK propinsi melakukan kunjungan kerja di Mesuji dan Mesuji adalah kabupaten ke tiga yang di kunjungi pada tahun ini.tujuan kungker tersebut guna memberikan motifasi dan semangat bangkit serta meninjau langsung kegiatan TP PKK kabupaten Mesuji di situasi pandemi sekarang.

“Terimakasih kepada bupati, wakil bupati,ketua TP PKK Mesuji,sekda dan seluruh tamu undangan yg hadir,kami hadir di Mesuji pada hari ini dalam rangka kunjungan kerja,di masa pandemi sekarang ini kita harus bangkit dan kembali berusaha dan berjuang supaya ekonomi kita kembali normal seperti sebelum nya,saya sudah melihat langsung kegiatan-kegiatan TP PKK Mesuji semua sudah mulai membaik, terus semangat dan kita ciptakan perubahan dengan slogan “Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan”, jelasnya.

Bupati Mesuji Saply Th juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan TP PKK propinsi Lampung di Mesuji dengan kunjungan yang dilakukan pada hari ini pasti akan memberikan semangat baru bagi kader-kader TP,PKK Mesuji dan juga bagi masarakat Mesuji secara umum.

“Terimakasih atas kunjungan kerja ibu ketua TP PKK Provinsi Lampung ke Mesuji pada hari ini. Kunjungan ini pastinya memberi semangat baru bagi kami masarakat Mesuji, mohon maaf kepada Ketua TP PKK, dan kepada semua tim dari propinsi jika sambutan kami kurang berkenan inilah Mesuji, yang sesungguh nya dan Sebelum saya tutup saya akan membacakan sebuah pantun untuk ibu dan rombongan dari propinsi Lampung dan inilah pantunnya. “Merah menyala si buah beri, sungguh cantik walaupun masam, terimakasih ucapan kuberi sudah datang ke Bumi Ragab Begawe Caram,” tutupnya. (Yudha/Baginda)