Upaya meningkatkan pembangunan Desa Tri karya Mulya Mesuji laksanakan musrenbang-des 2022

KARYANASIONAL.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Tri Karya Mulya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji melakukan musyawarah perencanaan pembangunan desa(musrenbang des) bersama dengan tokoh masarakat,agama,perempuan,dan tokoh pemuda.pada saptu 09-oktober-2021.musrenbangdes itu bertujuan untuk menampung aspirasi dan usulan-usulan dari masarakat terkait rencana pembangunan desa tahun 2022 yang akan datang.

Hadir dalam acara tersebut kepala desa,sekdes,BPD,pendamping desa,Babinsa,Babin Kamtibmas, RK, RT, PKK, tokoh masarakat, agama dan tokoh pemuda.

Kepala desa setempat Fathur Rohman menyampaikan bahwa Musrenbang des wajib di laksanakan guna mendengar dan mengetahui aspirasi serta usulan rencana pembangunan desa kedepan,pihak nya akan segera menyampaikan dan membawa semua usulan masarakat tersebut dalam musrenbang kecamatan dan musren bang kabupaten.

“Semua usulan dan kesepakatan di dalam musren bang Des pada hari ini akan kita bawa ke dalam musrenbang kecamatan dan musren bang kabupaten,harapan kami apa yang sudah menjadi usulan dan kesepakatan bersama ini dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan yang kita harapkan,” jelasnya. (Yuda/Baginda)