Asisten I Sekda Kota Metro Hadiri Sertijab Ketua TP PKK Kelurahan

KARYANASIONAL – Asisten I Sekda Kota Metro hadir dalam kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan serta Sertijab Ketua TP PKK Kelurahan, yang berlangsung di Aula Kecamatan Metro Timur, Selasa (16/11/2021).

Sertijab Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan di Kecamatan Metro Timur ini diantaranya dari Kelurahan Yosodadi, Kelurahan Yosorejo, Kelurahan Tejo Agung dan Kelurahan Tejo Sari.

Dalam sambutannya, Asisten I Supriyadi mengucapkan selamat kepada Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan yang baru, dengan harapan kepada pejabat yang baru agar dapat meneruskan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan dari pejabat yang sebelumnya, untuk selanjutnya dapat meningkatkan efektifitas kegiatan yang berkaitan dengan Administrasi dan kegiatan-kegiatan kedinasan yang lain, tentunya dengan tetap menanamkan dan melaksanakan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik.

Sementara itu, Camat Metro Timur Ferry Handono mengingatkan kepada lurah yang ada di lingkungan Kecamatan Metro Timur, bahwa kita adalah pelayan masyarakat, harus selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat dan juga dekat kepada masyarakat.

“Untuk memajukan Metro Timur tentu kita tidak berusaha sendiri, kita bisa menerapkan konsep dengan melibatkan lembaga kemasyarakatan, para kader, akademisi, pengusaha, komunitas dan serta komponen lain, untuk bergerak bersama bergotong royong, berkolaborasi dan berpartisipasi dalam pembangunan,” tuturnya.

Ferry juga menambahkan, kedepan diharapkan pembangunan akan lebih baik dan dapat dirasakan manfaatnya untuk warga masyarakat yang dilaksanakan dari, oleh dan untuk masyarakat. (Wahyu)