Sebanyak 42 KPM Desa Wirabangun Terima BLT-DD Periode Oktober-November 2021

KARYANASIONAL – Sebanyak 42 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji menerima penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap ketiga periode Oktober-November Tahun Anggaran 2021 sebesar 300 ribu per KPM. Penyaluran berlangsung di Balai Desa setempat, Rabu 17 November 2021.

Kepala Desa Wirabangun Kalung menyampaikan kepada semua KPM agar dapat memanfaat kan dana BLT yang di terima pada hari ini dengan sebaik-baik nya.

“Kami dari pemdes Wira bangun meminta kepada semua masarakat penerima Manfaat dari BLT DD supaya dapat mempergunakan dana itu dengan sebaik-baik nya,belanjakan lah uang itu untuk keperluan yang paling pokok dan yang bermanfaat jangan sampai uang nya di belikan barang-barang yang kurang berguna,” pesan Kalung.

Masih menurut kalung pembagian BLT DD untuk masarakat Wira bangun masih akan di bagikan sekali lagi dan itu akan di bagikan pada bulan Desember mendatang,pada kesempatan tersebut pemdes juga mengucapkan terimakasih kepada dinas PMD, kecamatan, pendamping desa, dan pihak terkait lain nya atas bantuan dan kerja sama semua sehingga dalam penyaluran DD dan BLT DD desa Wira bangun dapat berjalan sesuai dengan yang telah di rencanakan.

“Pada bulan Desember mendatang kita masih akan membagikan BLT DD kepada masarakat satu kali lagi atau pembagian yang terahir pada tahun anggaran 2021,kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah luar biasa membantu dalam melancarkan penyaluran DD dan BLT DD desa Wira bangun sehingga Penyaluran ini bisa berjalan sesuai dengan yang sudah kita rencanakan,” jelas Kades. (Yuda/Baginda)