DPRD Mesuji Gelar Mesuji Gelar Paripurna Laporan Pertanggungjawaban Bupati Tahun 2021

KARYANASIONAL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Mesuji menggelar Rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Mesuji Ahir tahun anggaran 2021.

Sidang paripurna yang di laksanakan di ruang sidang lantai dua gedung DPRD setempat pada Selasa 05 April 2022,tersebut di pimpin dan di buka langsung oleh ketua DPRD Mesuji Elvianah,selain di hadiri oleh 19,anggota DPRD setemat sidang paripurna juga di hadiri oleh bupati Mesuji Saply.Th,sekda Mesuji Syamsudin,Kapolres Mesuji,Dandim,kejaksaan,kepala OPD dan para tamu undangan.

Dalam laporan nya bupati Mesuji Saply Th menyampaikan beberapa pencapayain yang sudah di lakukan oleh pemerintah daerah setempat,serta memaparkan pendapatan asli darah,realisasi dan juga belanja daerah kabupaten Mesuji selama tahun 2021.bupati juga menyampaikan terimakasih kepada ketua DPRD beserta anggota,dan kepada semua tamu undangan serta seluruh masyarakat Mesuji secara umum yang mana pencapayain yang sudah dilakukan oleh pemerintah kabupaten Mesuji tersebut juga karna ada nya kerjasama dan dukungan dari semua pihak.

“Atas nama bupati Mesuji saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada ketua DPRD dan anggota,bahwa pencapayain yang sudah kita dapat selama tahun 2021 dan pada tahun-tahun sebelum nya itu semua berkat dukungan dari semua pihak terutama DPRD kabupaten Mesuji,mari bersama-sama kita menjadikan Mesuji yang lebih baik berkemajuan,jujur,serta berkeadilan”jelas Saply sambil mengairi sambutan nya. (ADV)