Tak Lelah, Legislator Muda Partai Demokrat Ini Ajak Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

KARYANASIONAL – Anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Fraksi Partai Demokrat Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, menggelar buka puasa bersama masyarakat di Kampung Sidowaras, Kecamatan Bumiratu Nuban, di Musala Baiturrahim kampung setempat, Jumat (15/04/2022).

Dalam kesempatan itu pula, anggota Komisi IV DPRD Lampung Tengah ini membagikan 250 bingkisan sembako kepada masyarakat setempat. Kegiatan dihadiri Kepala Kampung Sidowaras, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan juga tokoh agama Kampung setempat.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini, kami dapat menjumpai dan berbagi dengan saudara-saudara kami yang ada di Kampung Sidowaras, Kecamatan Bumiratu Nuban. Suatu keberkahan bagi saya, kita semua bisa berkumpul menjalin silaturahmi dalam rangka menjaga dan merawat ukhuwah islamiah. Semoga ini akan terjalin seterusnya,” ujar pria yang karib disapa Tosa ini.

Dilanjutkannya, momentum bulan suci Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk mengasah sifat-sifat sosial seseorang. Terutama, empati antar sesama manusia.

“Bulan suci Ramadhan ini juga merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk mengasah kepekaan lahir dan batin, melatih empati sosial, serta menebar ajaran Islam Rahmatan Lil Alamin. Karenanya saya berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat diikuti oleh kita semua, dengan tujuan memuliakan diri dan sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Aamiin,” harap Tosa. (Rls)