Indah, Warga Wirabangun Mesuji Meninggal Dunia Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

KARYANASIONAL – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi di Di jalan lintas timur KM 185 Desa Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, pada Selasa 19-april-2022 Sekitar Pukul 18.25 Wib mengakibatkan Satu orang wanita yang di ketahui bernama Indah (39) warga wira bangun meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Mesuji Polda Lampung IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, bahwa memang benar telah terjadi Lakalantas di Jalintim KM 185 Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Antara Sepeda Motor Jenis Vega R Warna Hitam dengan No Pol BE 3155 LY dengan yang diduga Kendaraan Jenis R4/R6 yang saat ini belum jelas keberadaannya.

Lebih lanjut jelas Kasat Lantas, Korban Bernama Indah (39) Warga Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, tersebut Meninggal Dunia di Tempat Kejadian, sedangkan Lawannya melarikan diri.kata kasat lantas.

Adapun Kronologis Kejadian, Semula Kendaraan R2 Merek Yamaha Vega R Warna Hitam dengan No.Pol BE 3155 LY, bermuatan Obrok yang dikendarai oleh Korban melaju dari Arah Bandar Lampung hendak Pulang menuju ke Arah Palembang, setibanya di TKP diduga bertabrakan dengan Diduga Kendaraan R4/R6 yang tidak diketahui Identitasnya (melarikan diri setelah kejadian). Akibat dari kejadian tersebut Pengendara R2 meninggal dunia di Tempat Kejadian. Terang Iptu Khoirul

Ia menambahkan, Saat ini Anggota Satlantas Polres Mesuji telah melakukan Evakuasi Korban ke Rumah Sakit Puri Husadatama simpang Mesuji dan telah menyerahkan kepada Pihak Keluarga,Untuk Kendaraan R2 Milik Korban telah di amankan di Pos Lalu Lintas Polres Mesuji sedangkan kendaran yang di duga melarikan diri seusai kejadian masih dalam penyelidikan petugas satlantas polres Mesuji,” terang Kasat. (Rilis/Baginda)