Rayakan Harlah Ke-9, AWPI Metro Gelar Gema Ramadhan di Dewi Amor

KARYANASIONAL, (METRO) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro Rayakan Hari Lahir (Harlah) AWPI ke-9, di Destinasi Wisata (DEWI) Amor, Jalan Langsat, Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Selasa, (19/04/2022) malam.

Kegiatan Hari Lahir (Harlah) AWPI ke-9 mengusung tema “AWPI BERSATU UNTUK INDONESIA MAJU ”. Turut dihadiri Kadis Kominfo Metro Subehi yang diwakili Kabid Kominfo Metro Yudha Yunianto, Pembina AWPI Tri Hendriyanto, Lurah Yosomulyo, Ketua Kopiyos, dan anggota DPC AWPI Metro.

Ketua DPC AWPI Kota Metro Verry Sudarto mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus dan anggota DPC AWPI Metro dalam mensuksekan acara Hari Lahir (Harlah) AWPI ke-9.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus, anggota, pembina DPC AWPI Kota Metro beserta tamu undangan yang lainnya yang telah meluangkan waktunya untuk merayakan Harlah AWPI Ke-9, di Destinasi Wisata Amor,” ucap Verry.

Dia menambahkan, agar seluruh anggota DPC AWPI Metro untuk turut serta membantu masyarakat dalam bergerak mengembangkan wisata yang ada di Kota Metro. Salah satunya Destinasi Wisata Amor.

“Jadi, saya mohon untuk anggota DPC AWPI Metro selalu bergerak ke masyarakat, membantu masyarakat. Kebetulan kegiatan hari ini adalah pembagian hadiah untuk peserta juara lomba Gema Ramadhan,”pinta Verry yang juga Penasehat Destinasi Wisata Amor.

“Alhamdulillah, kegiatan Gema Ramadan di Destinasi Wisata Amor ini terdapat 365 peserta dari 4 cabang yang diperlombakan. Dan hari ini penutupan acara Gema Ramadhan sekaligus Buka Bersama,”sambungnya.

Dia juga berpesan kepada jajarannya untuk selalu proaktif dalam berbagai kegiatan bagi masyarakat di Bumi Sai Wawai

“Saya minta kepada seluruh anggota untuk selalu proaktif kepada masyarakat. Jadi, artinya di sini jangan hanya untuk selalu mengkoreksi. Akan tetapi, ayo kita berbuat untuk masyarakat itu yang terpenting untuk seluruh anggota DPC AWPI Metro,”pungkasnya.

(Humas AWPI)