Musa: Partai Golkar Selalu Hadir Bersama Rakyat

KARYANASIONAL – Partai Golkar hari ini tepat berusia 58 tahun. Selama perjalanannya, partai berlambang pohon beringin itu dianggap selalu hadir bersama rakyat.

Ucapan di atas disampaikan Musa Ahmad saat memberikan sambutan di tengah ribuan warga yang memadati Lapangan Merdeka, Kecamatan Bangunrejo, Minggu (16/10/2022).

“Sejak awal kelahirannya 58 tahan lalu, Partai Golkar selalu hadir di tengah masyarakat, Partai Golkar tidak pernah meninggalkan masyarakat,” terang Musa Ahmad.

Untuk itu lanjut Musa Ahmad, Partai Golkar selalu ingin terus melayani masyarakat, dan mementingkan kepentingan bersama di atas segalanya demi bangsa dan negara.

Lebih lanjut, sosok yang juga Bupati Lamteng itu menerangkan jika dirinya akan terus mengibarkan kebesaran Golkar di Lampung Tengah pada khususnya, dan Lampung umumnya.

“Pembangunan yang sudah dirasakan masyarakat di Lampung Tengah akan terus kita lanjutkan, demi masyarakat yang berjaya,” ujarnya.

Ia juga menerangkan, pada 2024 mendatang dirinya siap memenangkan Golkar, baik pada pemilihan legislatif (Pileg), pemilihan presiden (Pilpres), dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di kabupaten itu.

Peringatan HUT ke-58 Partai Golkar Lamteng, memberikan satu unit sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan ratusan hadiah lainnya.

Hadir pada kesempatan itu seluruh pengurus dan kader Golkar Lampung Tengah, simpatisan, anggota DPR RI Fraksi Golkar, Riswantoni dan ribuan warga dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah. (Den)