Example 728x250
HeadlineLampung Timur

Babinsa Metro Kibang Bersama Warga Timbun Jalan Rusak

16
×

Babinsa Metro Kibang Bersama Warga Timbun Jalan Rusak

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Perihatin atas kondisi jalan yang rusak, Babinsa Koramil 429-13/Metro Kibang Kodim 0429/Lampung Timur bersama warga gotong royong menimbun badan jalan yang berlubang dengan menggunakan batu dan alat seadanya, Jum’at (28/10/2022).

Pada kesepakatan tersebut Babinsa Margototo, Sertu Supeno mengatakan, Jalan Raya Metro Kibang merupakan jalur alternatif di Kabupaten Lampung Timur, yang menghubungkan Kota Bandar Lampung dan Kota Metro.

Menurutnya, Gotong royong bersama warga ini merupakan bentuk keperihatinan terhadap kondisi jalan raya di komplek makam Cina yang rusak tak kunjung diperbaiki.

“Sehingga, kami bersama warga berinisiatif menimbun badan jalan yang berlubang dengan menggunakan batu,” katanya.

Dia menambahkan, ketika curah hujan yang cukup tinggi genangan air akan menghiasi lubang tersebut. Akibatnya, sejumlah pengguna jalan baik roda dua dan roda empat harus ekstra hati-hati kerena rawan kecelakaan.

Selain itu, lanjut dia pentingnya bergotong-royong dalam kehidupan sehari-hari mengajarkan untuk rela berkorban. Pengorbanan tersebut dapat berbentuk apapun demi kepentingan bersama.

“Dan ini, salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat serta sebagai sarana untuk menjalin keharmonisan antara TNI bersama aparatur pemerintahan setempat dan warga binaan,” tandasnya.

Pewarta: Wahyu

READ  Bupati Pesibar Hadiri Tasyakuran HUT Pekon Biha Ke-354 Tahun
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }