Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Bupati Musa Ahmad Hadiri Pelantikan Panwascam Pemilu Serentak 2024

154
×

Bupati Musa Ahmad Hadiri Pelantikan Panwascam Pemilu Serentak 2024

Sebarkan artikel ini

KARYA NASIONAL – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad menghadiri acara Pelantikan dan Pembekalan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pemilu serentak 2024 se-Lampung Tengah di Hotel BBC Bandar Jaya, Jumat (28/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Forkopimda, Ketua KPU, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat serta tamu undangan.

Musa Ahmad mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji bukanlah sekedar acara seremonial, melainkan mengandung makna sebuah pengukuhan terhadap tugas dan amanat yang telah dipercayakan oleh negara.

“Saya harap amanat tersebut diterima dengan rasa penuh tanggung jawab disertai dedikasi yang tinggi, untuk mewujudkan pengawas pemilu yang memiliki solidaritas, integritas, mentalitas dan profesionalitas,” ungkap orang nomor saatu di Bumi Beguwai Jejamo Wawai tersebut.

Sebagai Anggota Panwas Kecamatan, sebut Musa, harus memperhatikan atau menjunjung tinggi martabat profesi, serta selalu menjalin hubungan yang erat antar organisasi.

“Salah satu kunci kesuksesan dan keberhasilan penyelenggaraan pemilu, adalah kemampuan Panwascam dalam menjalin hubungan yang baik dengan Forkopimcam, tokoh masyarakat, agama dan anggota partai politik dan lain-lain di wilayahnya,” ujarnya. (rls/red)

 

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }