Example 728x250
HeadlineMetro

Wujud Nyata Kepedulian, Polsek Metro Pusat Adakan Jumat Berkah

10
×

Wujud Nyata Kepedulian, Polsek Metro Pusat Adakan Jumat Berkah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Polsek Metro Pusat Polres Kota Metro, Provinsi Lampung melaksanakan Jumat berkah, Jumat (2/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Metro Pusat AKP Akmad Pancarudin, SH.,MH., mengatakan, kegiatan Jumat berkah dengan membagikan sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

“Ini bentuk perhatian kami kepada masyarakat serta sebagai sarana menjaga silaturahmi antara Polri dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Metro Pusat,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap pekan di hari Jumat bekerjasama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Metro Pusat.

“Semoga dengan gerakan program Jumat Berbagi ini, banyak para darmawan yang terketuk hatinya ikut membantu warga yang membutuhkan uluran tangan,” harapnya.

Ditempat yang sama dr. Dila, tenaga Kesehatan Puskesmas Metro Pusat menyampaikan aspirasi yang sebesar-besarnya ke institusi Polri khususnya Polisi Sektor (Polsek) Metro Pusat, atas terlaksananya kegiatan rutin Jumat berkah.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Program ini merupakan suatu wujud dari kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama. Dimana dengan adanya kegiatan ini kita mampu mengupayakan peningkatan kualitas kesehatan dan juga merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain,” ujarnya.

Sementara itu, Sutinah (70) warga Jl. Wijaya Kusuma, Gang Putar 15 Polos Metro Pusat, menyampaikan terimakasih banyak kepada jajaran Kepolisian Polres Metro dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Metro Pusat atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

“Terimakasih atas pemberian sembako serta pelayanan pengecekan kesehatan kepada kami. Semoga, kegiatan mulia ini menjadi ladang amal untuk semua,” tutupnya.

Pewarta: Wahyu

READ  Kepala UPTD Puskesmas Krui Selatan Optimis Akan Meraih Akreditasi Utama
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }