Example 728x250
HeadlineMetro

Ratusan Pengunjung Padati Gebyar Festival Kuliner PKPK di Samber Park

375
×

Ratusan Pengunjung Padati Gebyar Festival Kuliner PKPK di Samber Park

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Gelaran festival kuliner dan wahana permainan bernuansa pasar malam di kawasan Samber Park Kota Metro yang diinisiasi oleh Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner (PKPK) berhasil menyedot ribuan pengunjung, Rabu (24/01/2023).

Pada gelaran kali ini, turut hadir Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Robby Kurniawan Saputra, Sekretaris Dinas ketahanan pangan, pertanian, dan perikanan Kota Metro (DKP3) Herman, beserta seluruh pengurus maupun anggota PKPK Kota Metro.

Dari pantauan Media, acara yang digelar pada malam hari ini berlangsung sangat meriah ditambah ketika Kadis PUTR Metro Robby Kurniawan Saputra ikut serta melantunkan lagu yang diiringi oleh Chiko band beserta personilnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PKPK Kota Metri Rozi Fernando mengucapkan terimakasih kepada Kadis PUTR Metro, Sekretaris DKP3 Herman, yang telah berkenan hadir dan berpartisipasi dalam Gebyar Festival Kuliner PKPK.

“Saya berharap seluruh OPD se-Kota Metro dapat berpartisipasi dalam gelaran Gebyar Festival Kuliner PKPK Kota Metro yang mana visi-misinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat pasca Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama M Akbar Saputra yang kerap disapa Rendy selaku Sekretaris PKPK Kota Metro juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut meramaikan Gebyar Festival Kuliner PKPK.

“Kami akan terus melakukan yang terbaik demi meningkatkan perekonomian masyarakat, baik itu dari dalam maupun luar Kota Metro,” tutupnya.

Pewarta: Wahyu

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }