Example 728x250
HeadlineHukumPesisir Barat

Kasat Narkoba Polres Pesibar Gelar Silahturahmi dengan Wartawan

46
×

Kasat Narkoba Polres Pesibar Gelar Silahturahmi dengan Wartawan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Belum genap sebulan menjabat Kasat Narkoba Polres Pesisir Barat (Pesibar), Iptu. Jepri Syaifullah, S.H., MH., menggelar  silaturrahmi sekaligus perkenalan dengan beberapa jurnalis guna terciptanya  sinergitas antara satuan narkoba dan wartawan di bumi yang berjuluk Helauni Kibanghong.

Silaturami dengan jurnalis media cetak dan online yang tergabung dibawah payung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesibar itu dilaksanakan di Kafe Malika, Pantai Labuhanjukung, Rabu (15/02/2023).

Iptu. Jepri Syaifullah, SH, MH,. yang merupakan Kasat Narkoba Pesibar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Binops Bagops Polres Tulang Bawang, didampingi dua anggotanya, ngobrol santai dengan beberapa awak media yang digelar secara spontanitas berawal dari percakapan via WhatsApp dengan salah satu  wartawati Pesisir Barat.

Jepri menyampaikan kesan pertama ditempat tugaskan di Pesisir Barat yang merupakan Polres baru diresmikan, tentunya semuanya harus dimulai dari awal. Namun dirinya sangat bersyukur bisa ditugaskan diwilayah yang dinilai sangat kondusif, meski demikian kewaspadaan tetap harus ditingkatkan.

“Dengan silaturrahmi saya harap menjadi awal perkenalan yang baik agar tercipta hubungan kerja yang baik,” ujar Kasat Narkoba Polres Pesibar Jepri Syaifullah.

Keakraban yang terjalin secara akrab dalam pertemuan tersebut juga disambut baik oleh ketua PWI Pesibar, Agustiawan mewakili teman-teman wartawan yang lain berterima kasih dengan digelarnya acara tersebut.

“Acara ini sangat baik karena bertujuan untuk mempererat silaturrahmi demi terciptanya sinergitas antara satuan narkoba dan wartawan,” kata Ketua PWI Pesibar Agustiawan.

Agustiawan juga mengatakan, dengan komunikasi yang baik dengan Satuan Narkoba Polres Pesisir Barat tentunya informasipun gampang didapatkan para wartawan.

“Kami hanya minta untuk selalu diberi akses dalam mendapatkan informasi tentang kinerja Sat Narkoba Polres Pesisir Barat,” pungkasnya. (Rikki)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }