Example 728x250
DaerahPesisir Barat

Masyarakat Pekon Banjar Agung Peringati Isra Miraj di Masjid At Taqwa

56
×

Masyarakat Pekon Banjar Agung Peringati Isra Miraj di Masjid At Taqwa

Sebarkan artikel ini

KARYA NASIONAL, Pesisir Barat – Peringatan Isra Miraj 1444 Hijriah di Pekon Banjar Agung, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) berjalan lancar dan hikmat.

Dengan mengusung tema “Jagalah Sholatmu Maka Allah Akan Menjaga Semuanya” itu digelar di Masjid At Taqwa yang menghadirkan penceramah dari Walur Ustadz Bahirman serta diikuti masyarakat   Pekon  Banjar  Agung  yang   sangat   antusias   dalam memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Selasa (14/2/2023).

Acara yabg dihadiri Peratin Pekon Banjar Agung  beserta aparatur, LHP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Dalam ceramahnnya, Ustadz Bahirman mengatakan, peringatan Isro Miraj diharapkan dapat memperkuat ukhuwah islamiyah serta iman dan taqwa dalam kehidupan.

“Jagalah Sholatmu maka allah akan menjaga semuanya, artinya jika memang kita selalu ingat kepada Allah maka semua urusan kita didunia akan dipermudah,” ujar Ustadz Bahirman.

Sementara, Peratin Banjar Agung Fikriyansah meyampaikan, dalam memperingati Isra Mi’raj benar-benar membawa kebajikan untuk kehidupan sehari-hari agar lebih taat menjalankan ibadah, baik itu Sunnah maupun wajib yang akan membawa hidup kita semua lebih taat lagi agar senantiasa mendekatkan   diri   kepada    Allah SWT.

“Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, supaya tahun-tahun berikutnya kita masih bisa bersama-sama memperingati Isra Mi’raj juga hari-hari besar di Masjid At Taqwa Pekon Banjar Agung yang kita cintai ini,” ungkap Fikriyansah.

Atas nama Pemerintah Pekon Banjar Agung, lanjutnya, mengucapkan banyak terimakasih kepada Ustad   Bahirman   dari  Pekon Walur, Kecamatan Pesisir Tengah yang  telah memberikan tema “jagalah Sholat mu maka Allah akan menjaga semuanya”.

“Semoga apa yang disampaikan akan bermanfaat bagi masyarakat Pekon Banjar Agung,” pungkas Peratin Banjar Agung Fikriyansah. (Rikki)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }