Example 728x250
HeadlineHukumPesisir Barat

Kapolres Pesibar Cek Randis Anggota

6
×

Kapolres Pesibar Cek Randis Anggota

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Polres Pesisir Barat (Pesibar) mengadakan apel kendaraan dinas (Randis) baik roda 4 maupun roda 2 di Mapolres setempat, yang beralamat di Kuala Stabas Lingkungan Pasar Mulya Kelurahan Pasar Kota, Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (24/02/2023) sekira Pukul 09.00 WIB.

Apel kendaraan dinas langsung dipimpin Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H., dan dihadiri PJU Polres dan Polsek jajaran serta pemegang Randis baik Polres maupun Polsek jajaran.

Dalam kesempatan apel kendaraan, Kapolres Pesisir Barat menegaskan akan reset ulang seluruh kendaraan dinas baik di Polres maupun di Polsek.

“Untuk kendaraan dinas yang rusak segera diperbaiki supaya tidak menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas anggota,” seru Kapolres Pesibar.

Ditambahkan Kepolres, setelah kendaraan dibagi kepada personil maka tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan tugas bagi setiap anggota.

“Karena situasi apapun bisa kita tempuh dengan kendaraan dinas. Berikan pelayanan terbaik dan cepat respon apa yang menjadi keluhan masyarakat,” tegas Kapolres Pesibar.

Selain pengecekan kendaraan dinas, Kapolres Pesisir Barat juga melakukan pengecekan senpi dinas. (Rikki)

 

READ  Letjend TNI (Purn) H. Lodewijk F. Paulus Serap Aspirasi Masyarakat Lamsel
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }