Example 728x250
Berita PilihanPesisir Barat

Malam Talent show Muli Mekhanai Pesibar di Gelar di Yoi Cafe Pekon Mandiri

113
×

Malam Talent show Muli Mekhanai Pesibar di Gelar di Yoi Cafe Pekon Mandiri

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Malam Talent show Muli Mekhanai Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) yang digelar di Yoi Cafe, Pekon Mandiri dihadiri oleh Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum, Drs. Jon Edwar, M.Pd, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesisir Barat I Nyoman Setiawan, SE., MM para tamu undangan serta peserta Talent show. (17/03/2023)

Sementara, memasuki Grand Final atau 3 besar para finalis Muli Mekhanai Pesisir Barat 2023 akan mendapatkan penilaian dan pertanyaan dari dewan juri. Dari 3 orang juri yang dihadirkan panitia, salah satu diantaranya adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal.

Disela memberikan penilaian kepada peserta ketua TP-PKK kabupaten pesisir barat Septi Istiqlal mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini guna meningkat kepedulian Muli dan Meghanai terhadap Kabupaten Pesisir Barat.

Septi Istiqlal juga mengatakan terimakasih kepada panitia yang sudah menunjuk sebagai salah satu juri dalam Talent show Muli mekhanai pesisir barat tahun 2023.

“Saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah menunjuk saya menjadi salah satu juri dalam Talent show Muli merakhanai tahun 2023 ini”,pungkas Septi Istiqlal.

Selanjutnya ia juga mengucap syukur Atas terselenggaranya nya pemilihan muli mekhanai Kabupaten Pesisir Barat tahun 2023

“Alhamdulilah kabupaten pesisir barat setelah kurang lebih 5 tahun tidak melakukan kegiatan ini alhamdulilah 2023 kita mengadakan acara ini”,ucap Septi Istiqlal.

Septi Istiqlal juga memberikan motivasi kepada peserta Talent show Muli mekhanai “jadilah diri sendiri dan mempunyai mental yang bagus, disiplin juga adalah hal yang paling penting”kata istri Bupati Pesisir Barat. (Rikki)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }