Example 728x250
DaerahWay Kanan

Wabup Ali Rahman Serahkan Bantuan Sembako dan Santunan Kepada Anak Yatim

74
×

Wabup Ali Rahman Serahkan Bantuan Sembako dan Santunan Kepada Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Wakil Bupati (Wabup) Way Kanan Ali Rahman melakukan pembagian Sembako dan Santunan kepada anak yatim di Kampung Serdang Kuring Kecamatan Bahuga, Kamis (04/04/2023).

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal,Kepala OPD,Staf Ahli Bupati Bidang SDM,Kabag Setdakab.Way Kanan,Camat Bahuga,Forkopimcam Bahuga, Kakam Serdang Kuring,para Kiyai,para Ustadz-Ustadzah,Tokoh Agama,Pengurus Masjid Jami’ Nurul Hidayah Kampung Serdang Kuring,penerima santunan serta para undangan lainnya.

Melalui acara yang baik ini saya ucapkan terimakasih kepada warga Serdang Kuring dan Aparatur Kampung serta semua pihak yang telah menyiapkan kegiatan ini dan melalui momen yang penuh berkah ini,saya berharap dengan pemberian santunan ini dapat membantu sedikit masalah ekonomi yang dihadapi dan kita jadikan kegiatan ini sebagai media silaturahim,serta memberikan dampak positif bagi sang anak,terutama membentuk mental dan spiritual yang lebih baik,karena anak-anak yatim dan piatu yang juga menjadi generasi penerus bangsa,calon Imam, calon Pemimpin, calon Ustadz dan Ustadzah atau bahkan calon Menteri dan Presiden,ucap Wakil Bupati Ali Rahman,mengawali sambutannya.

Lanjutnya, kepada bapak/ibu yang hari ini menerima bingkisan Ramadhan, untuk tidak menilai dari jumlah dan is I bingkisan,melainkan sama-sama kita lirik manfaatnya,karena sebaik-baiknya pemberian ialah pemberian yang bermanfaat dan berkah.

“Saya doakan bapak /ibu,agar selalu diberikan kesehatan,kekuatan serta diberikan rezekinya yang banyak sehingga bapak /ibu dapat terus berupaya dan bersemangat dalam mencari nafkah yang halal,Aamiin Yaa Robball Aalamiin”.harap Wabup Ali Rahman.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Ali Raman, mengajak semua hadirin untuk bersama – sama mendengarkan Tausyiah yang akan disampaikan oleh Ustadz,sehingga kita senantiasa selalu diberikan petunjuk didalam setiap langkah dan kita selalu dalam lindungan Allah SWT. (Hifni)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }