Example 728x250
DaerahHeadlinePesisir Barat

Pekon Way Nukak Salurkan BLT DD Tahap I Tahun Anggaran 2023

53
×

Pekon Way Nukak Salurkan BLT DD Tahap I Tahun Anggaran 2023

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Pemerintah Pekon Way Nukak, Kecamatan Karya Penggawa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Pertama Tahun Anggaran 2023 kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Jumat (28/4 2023).

Penyaluran BLT DD tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Peratin Way Nukak M. Darmawan yang diberikan langsung secara Door To Door kepada masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Darmawan menjelaskan, 21 KPM penerima BLT DD itu merupakan warga yang benar-benar layak untuk mandapat bantuan dan belum tercover bantuan sosial lainnya, seperti Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) maupun Program Keluarga Harapan (PKH).

“BLT-DD yang kita bagikan hari ini untuk tiga bulan sekaligus, yakni Januari, Febuari dan Maret 2023 kepada 21 KPM, dengan nilai total Rp. 900 ribu tiap KPM,” terang Darmawan.

Menurutnya, dibagikannya BLT DD, Ia berharap agar bantuan itu benar-benar bisa dimanfaatkan oleh para KPM dengan sebaik mungkin.

“Kiranya BLT-DD ini akan sedikit membantu ekonomi KPM,” ungkap Peratin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Camat Karya Penggawa, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, LHP, KPM dan seluruh aparatur Pekon Karya Penggawa. (Rikki)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }