Example 728x250
DaerahWay Kanan

Bupati Adipati Hadiri Acara Halal Bi Halal Idul Fitri dan Tasyakuran HUT Ke-24 Kabupaten Way Kanan 2023

41
×

Bupati Adipati Hadiri Acara Halal Bi Halal Idul Fitri dan Tasyakuran HUT Ke-24 Kabupaten Way Kanan 2023

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Bupati Raden Adipati Surya, menghadiri Acara Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri dan Tasyakuran Hari Ulang Tahun Ke-24 Kabupaten Way Kanan,bertempat di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten setempat, Rabu (03/05/2023).

Pada acara tersebut juga turut dihadiri oleh, Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman,Anggota Forkopimda, Sekdakab, Saipul, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD dan Kabag. dilingkungan Pemkab.Way Kanan, Ketua TP PKK Kabupaten, Dessy Afriyanri Adipati, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten, Vorian Melita Saipul, para Camat, Pejabat Fungsional,Pelaksana dilingkungan Pemkab. Way Kanan serta Insan Pers.

Bupati Adipati dalam sambutannya menyampaikan, sebagaimana kita diketahui bersama, bahwa halal bi halal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat Islam, khususnya di Indonesia,guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih, setelah melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lain selama bulan suci Ramadhan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Adipati juga mengajak para hadirin,untuk dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas. Saling memberi dan meminta ma’af kepada sesama atas segala hilaf dan dosa yang pernah kita perbuat. Tidak lagi mengulangi kesalahan atas kehilafan tersebut dimasa mendatang.

“Saya juga berharap kepada kita yang hadir saat ini, untuk tetap senantiasa mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturrahmi, tidak hanya saat Idul Fitri tetapi juga setiap saat, sesuai dengan makna syawal, sebagai bulan peningkatan, maka pada kesempatan ini saya juga mengajak kita semua, agar dapat menjadikan kegiatan ini sebagai wahana dan sarana untuk lebih mempererat komitmen dan tekad, guna lebih meningkatkan kualitas ta’aruf atau saling mengenal dan tafahum atau saling memahami,untuk meningkatkan jalinan silaturahmi diantara kita semua”, harap Bupati Adipati.

Selain itu, Bupati Adipati juga menyampaikan,ucapan permohonan ma’af kepada semua Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan serta kepada seluruh hadirin.

“Mudah-mudahan dengan kita saling memaafkan,kita dapat kembali melaksanakan tugas pokok masing-masing, dengan semangat baru, dengan motivasi baru dan dengan komitmen -komitmen baru yang lebih baik, guna memberikan pengadian yang terbaik kepada masyarakat, mari kita bersama-sama saling berjabat tangan dan saling mema’afkan dengan keikhlasan”,ucap Bupati Adipati diakhir sambutanya. (Hifni)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }