Example 728x250
Berita PilihanMesuji

Diskominfo Mesuji Jalin Kerjasama Bidang Datun dengan Kejari

161
×

Diskominfo Mesuji Jalin Kerjasama Bidang Datun dengan Kejari

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Mesuji menjalin Kerjasama dan penandatanganan (mou) dengan Kejaksaan Negeri Mesuji dalam Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun),acara tersebut di laksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Mesuji, Desa Berabasan Kecamatan Tanjung Raya, Senin 14 Agustus 2023.

Hadir dalam acara tersebut kepala kejaksaan Negri mesuji Azi tyawhardana, beserta jajaran nya,Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji,M.Mausiruddin,Sekretaris Kominfo,para Kepala Bidang Kominfo dan staf.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji M. Mausiruddin, S.Sos Menyampaikan bahwa kegiatan hari ini menindak lanjuti kerjasama yang telah di lakukan oleh pemerintah Kabupaten Mesuji dengan Kejaksaan Negeri Mesuji yang Penandatanganan MOU nya sudah di lakukan pada tahun lalu,sementara untuk OPD-OPD tingggal menindak lanjuti nya.

“Untuk OPD-OPD di Kabupaten Mesuji sebagian besar telah menjalin kerjasama dengan Kejari Mesuji,dan untuk Dinas Kominfo sendiri baru kita lakukan hari ini, diskominfo ini sangat memegang peranan penting sebagai corong Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam Pemberian Informasi di Masyarakat,tentunya adanya potensi ketidak puasan terhadap hasil yang di laksanakan di masyarakat,sehingga diperlukan target dan sasaran agar mendapatkan hasil yang maksimal setidaknya ada pemahaman hukum yang bisa di kerjasamakan sehingga target yang ingin di capai dalam pelayanan masyarakat dapat terwujud,kami juga berharap setelah mou ini terjalin kejari mesuji bisa mendukung,memberikan arahan,bantuan dan pendampingan dalam kami melaksanaan tugas dan tanggung jawab kedepan nya”tutup mausiruddin.

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negri Mesuji Azi Tyawhardana, MH menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas terselenggaranya kegiatan tersebut, MoU yang di lakukan berkaitan dengan pendampingan hukum dalam pengelolaan pemerintahan di kabupaten Mesuji terutama dalam pencegahan potensi potensi yang terkait masalah hukum di Organisasi Perangkat Daerah.
Kajari juga berharap tentunya apabila potensi itu terjadi dapat tersalurkan di tempat yang benar dan sesuai ketentuan yang berlaku, potensi tersebut biasanya yang berkaitan dengan penggunaan anggaran yang telah digunakan oleh OPD kepada pelayanan informasi masyarakat.

“Harapannya segala sesuatu dilakukan sesuai Prosedur dan ketentuan yang berlaku secara Profesional dan baik sehingga terwujudnya sinergisitas antara Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan Kejaksaan Negeri mesuji, Terima kasih atas kepercayaan yang telah di berikan Pemerintah Kabupaten Mesuji dan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Mesuji kepada kami kejaksaan Negri mesuji,” pungkasnya. (Baginda/rls)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }