Example 728x250
DaerahPesisir Barat

Pemerintah Pekon Sukajadi Salurkan BLT-DD Tahap Tiga kepada 19 KPM

53
×

Pemerintah Pekon Sukajadi Salurkan BLT-DD Tahap Tiga kepada 19 KPM

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Pemerintah Pekon Sukajadi, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT-DD) tahap tiga di balai Pekon setempat, jum’at (3/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Camat Krui Selatan, Babinsa Koramil, Peratin Suka jadi, LHP, Staf Pekon Sukajadi, LPMP, dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Peratin Sukajadi Bazargan, “menyampaikan bahwa, kegiatan hari ini kita melaksanakan pembagian BLT-DD tahap tiga , dimana dalam penyaluran BLT-DD ini dilakukan kepada 19 KPM dengan jumlah Rp.900 Ribu per KPM, dengan rincian tiga bulan sekaligus yaitu Juli, Agustus, September dengan jumlah perbulan Rp.300 ribu.

“BLT-DD ini kita salurkan kepada 19 KPM, selama tiga bulan periode bulan Juli, Agustus, September dengan jumlah bantuan Rp. 900 ribu/KPM,” ujar Bazargan.

Bazargan juga berharap kepada KPM untuk memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin,jangan di lihat dari nilainya tapi ini lah bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat.

“ Semoga dengan dibagikan BLT-DD ini masyarakat yang menerimanya dapat terbantu pergunakan dengan sebaik- baiknya dan jangan di gunakan untuk hal yang kurang bermanfaat, “ tutup Bazargan. (Rikki)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }