Example 728x250
Headline NewsMetro

Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Kajari Kota Metro

308
×

Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Kajari Kota Metro

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Suasana bahagia dan haru mewarnai acara pisah sambut Kajari Kota Metro Virginia Hariztavianne, S.H., B.Bus., M.M., M.H., kepada Nurvita Kusumawardani, S.H., di Gedung Wisma Haji Al Khairiyah Kota Metro Provinsi Lampung, Jum’at (03/11/2023) malam.

Dalam sambutannya, Virginia Hariztavianne menyampaikan permohonan maaf kepada para jajaran serta seluruh masyarakat Kota Metro apabila dalam melaksanakan tugas terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Ia pun memohon doa restu agar dapat melanjutkan amanahnya di lokasi yang baru.

“Saya juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan selama menjabat Kepala Kejaksaan Kota Metro selama tiga tahun ini,” katanya.

Selama bertugas, Virginia Hariztavianne dikenal sebagai sosok yang ramah dan senantiasa memberikan kontribusi pemikiran yang dapat mendukung majunya roda perekonomian di Kota Metro

Selain dikenal ramah, Virginia juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan membantu banyak aktivis kemanusiaan dalam menjalankan tugas mulianya.

Ditempat yang sama Wali Kota Metro, Wahdi dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya atas kontribusi pemikiran yang selama ini diberikan Kajari Kota Metro.

“Kami ucapakan terimakasih atas sinergitas yang telah dibangun. Sepertinya halnya MoU Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, TP4D, Rumah Restorative Justice serta inovasi lainya yang memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Metro,” ucapnya.

Wahdi juga mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kota Metro kepada Kajari baru, Nurvita Kusumawardani.

Tentunya, sinergitas dan kebaikan yang telah dirajut selama ini dapat terus dilanjutkan untuk mendukung pembangunan serta kemajuan Bumi Sai Wawai.

“Sekali lagi kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Metro mengucapkan selamat bertugas. Semoga kolaborasi dan sinergitas yang sudah baik ini bisa kita lanjutkan dibawah naungan Forkopimda untuk mendukung kemajuan pembangunan Kota Metro yang kita cintai ini,” harapnya.

Diketahui, Virginia Hariztavianne di rotasi berdasarkan surat keputusan yang diterbitkan Jaksa Agung RI terkait pergantian Kajari di wilayah Lampung Nomor KEP-IV-498/C/10/2023, tertanggal 9 Oktober 2023.

Berdasarkan surat keputusan itu, Virginia di promosikan di lokasi baru sebagai Kajari Sragen, Jawa Tengah.

Sementara itu, Nurvita Kusumawardani yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menggantikan Virginia Hariztavianne sebagai Kepala Kejaksaan Negari Kota Metro.

Pewarta: Wahyu

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }