Example 728x250
Way Kanan

Kakam Way Pisang Emon Trisilo sambut Kunjungan Ketua Bawaslu Provinsi Lampung di Perbatasan Lampung-Sumsel

71
×

Kakam Way Pisang Emon Trisilo sambut Kunjungan Ketua Bawaslu Provinsi Lampung di Perbatasan Lampung-Sumsel

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Monitoring Ketua Bawaslu Lampung Iskardo P Panggar, SH.,MH. di perbatasan Provinsi Lampung dan Sumatra selatan menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang, Jum’at (17/11/2023).

Kedatangan Ketua Bawaslu Provinsi Lampung dan rombongan di sambut langsung oleh Kepala Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan bapak Emon Trisilo.

Kakam Way Pisang menerangkan Kedatangan Ketua Bawaslu Provinsi Lampung tersebut dalam rangka memonitoring Tempat Pemilihan Suara daerah perbatasan antara Provinsi Lampung dengan Provinsi Sumatra Selatan Menjelang Pemilihan Umum tahun 2024.

“Kunjungan ketua BAWASLU Provinsi Lampung tinjau TPS ujung Lampung perbatasan Sumsel,” ucap Emon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Iskardo P Panggar, Pimpinan Bawaslu Kabupaten Way Kanan Sigit Dwi Suwardi, Lukman Latif, Lekat dan ketua PPK kecamatan Way Tuba Anggi Subagio, Ketua dan anggota panwascam Kecamatan Way Tuba

Ketua Bawaslu Provunsi Lampung : ya hari ini kami melakukan pengawasan dengan tema kawal hak pilih dengan melakukan pengawasan didaerah perbatasan dalam rangka memastikan hak pemilih terpenuhi sesuai peraturan perundang-undangan,” Jelas Iskardo P Panggar yang pernah menjadi Ketua KPU Way Kanan ini.

“Mereka yang tinggal di perbatasan, apalagi ini perbatasan antar Provinsi tidak menutup kemungkinan kalau E-KTP nya sebenarnya orang Way Kanan namun keseharianya sering aktivitas di Provinsi sebelah karena tugas pekerjaan dan lain sebagainya,” tambah Iskandardo.

Ketua PPK Way Tuba Anggi Subagio menerangkan pesan dari Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, agar pemilu mendatang dapat berjalan lancar dan aman.

“Harapan beliu Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang bisa berjalan tertip lancar,,lebih ketat pengawas” di perbatasan,” tutup Angggi. (Hifni)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }