Example 728x250
Lampung Tengah

Coach RD, Harapan Lampung Tengah untuk Indonesia

85
×

Coach RD, Harapan Lampung Tengah untuk Indonesia

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Rahmad Darmawan atau yang familiar disebut coach RD, membuka RD Football Cup 2023 di Lapangan Kalidadi, Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (08/10/2023).

Coach RD yang merupakan calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat nomor urut 4 dari daerah pemilihan Lampung 2, tampak didampingi Ir. Midi Ismanto, Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung, Singa Ersa Awangga, Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung, daerah pemilihan Lampung 7. Kemudian, calon anggota DPRD Lampung Tengah dari daerah pemilihan 3, Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, dengan nomor urut 1, Zikri Alam S.H, nomor urut 2, Zaenal Miftahudin nomor urut 5, dan David nomor urut 11.

Kepada media, Coach RD menyampaikan keinginannya untuk membawa Lampung Tengah menjadi juara dalam olahraga sepakbola. Karena menurutnya, masyarakat pecinta sepakbola di Lampung Tengah memiliki persentase yang tinggi.

“Potensi (Juara) Lampung Tengah sangat punya itu. Atlet sepakbola asal kabupaten ini kedepannya mesti dibina untuk dapat masuk ke dalam squad inti tim nasional Indonesia. Oleh karenanya, sangat penting menurut saya, kita bersama masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah ini, mendukung pola pelatihan atlet sepakbola secara baik. Salah satunya dengan menyelenggarakan berbagai kompetisi sepakbola,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, yang berkesempatan terjun langsung mendampingi coach RD saat membuka RD Football Cup 2023 menyampaikan rasa bangganya kepada putra asli Lampung Tengah tersebut.

“Tekad coach RD untuk membawa Lampung Tengah juara di kancah nasional patut diapresiasi. Yang Lampung Tengah butuhkan adalah orang-orang seperti Pak Rahmad Darmawan, yang dapat membawa Lampung Tengah khususnya dalam bidang olahraga sepakbola, makin berprestasi di nasional bahkan internasional. Itu sebabnya, sudah sepatutnya kita masyarakat Lampung Tengah mendukung dan memilih beliau untuk dapat duduk di Legislatif dalam hal ini DPR RI, agar dapat memperjuangkan generasi muda kabupaten ini untuk terus mengukir prestasi di kancah nasional dan internasional. Karena beliau adalah putra asli Punggur, Lampung Tengah,” tandasnya. (Rls)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }