Example 728x250
Way Kanan

Hadiri Pelantikan Pengurus Majelis Taklim Kecamatan Kasui, Bupati Adipati Minta Pengurus Jalankan Tugas Penuh Amanah dan Tanggung Jawab

25
×

Hadiri Pelantikan Pengurus Majelis Taklim Kecamatan Kasui, Bupati Adipati Minta Pengurus Jalankan Tugas Penuh Amanah dan Tanggung Jawab

Sebarkan artikel ini

WAY KANAN – Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Kegiatan Pengajian Akbar dan Pelantikan Kepengurusan Majelis Taklim Dakwah Islami Kecamatan Kasui Periode 2023-2028 Tahun 2023, Senin (04/12/2023).

Disampaikan oleh Bupati Adipati kepada pengurus yang baru dilantik untuk semakin meningkatkan lagi syi’ar agama dan kepeduliannya kepada ssesama tanpa ada nuansa mencederai yang memiliki perbedaan. Serta dapat terjalin komunikasi efektif dan strategis bagi jajaran pengurus majelis taklim maupun terhadap organisasi lain, khususnya di Kecamatan Kasui, untuk kemudian menjadi landasan kerja bagi masa-masa selanjutnya.

“Majelis Taklim merupakan bagian dari lingkungan sosial yang memiliki kedudukan strategis, berperan sebagai wahana pendidikan yang berusaha menanamkan akhlak mulia, meningkatkan ketaqwaan, pengetahuan dan mencerdaskan kehidupan bangsa, serta memajukan kesejahteraan umat dalam rangka mencari keridhoan Allah SWT. Dengan adanya pengurus disebuh organisasi keagamaan akan bisa berjalan dan bekembang serta mampu memberikan kontribusi bagi Majelis Taklimnya demi kemajuan bersama”, ujar Bupati Adipati.

Selain itu, dengan dilantik kepengurusan Majelis Taklim Kecamatan Kasui Periode 2023-2028, diharapkan menjadi suntikan semangat dan motivasi untuk dapat menjalankan kepengurusan dengan amanah dan penuh tanggung jawab. Semoga kedepannya, Majelis Taklim ini tidak hanya berhasil dalam organisasi tetapi juga mampu mendidik anak-anak menjadi generasi yang cerdas dan peduli terhadap ketentuan dan aturan yang terbingkai dalam nuansa syariat Islam.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, selamat bertugas dan berbuat untuk kemajuan Majelis Taklim, semoga dapat membantu meningkatkan nilai-nilai agama dikalangan umat, menjadi komunikasi aktif dengan Majelis Taklim yang ada di Kabupaten Way Kanan serta menjalankan program kerja secara proaktif dalam membina pendidikan, sosial, keagamaan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas kehidupan beragama di masyarakat. Selain itu juga dapat melaksanakan pembangunan dibidang agama”, tutur Bupati Adipati. (Hifni)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }