Example 728x250
Way Kanan

Lantik Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional Perencanaan, Bupati Adipati Tekankan Untuk Saling Dukung, Pahami dan Implementasikan Kompetensi, Kapasitas dan Tupoksi

8
×

Lantik Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional Perencanaan, Bupati Adipati Tekankan Untuk Saling Dukung, Pahami dan Implementasikan Kompetensi, Kapasitas dan Tupoksi

Sebarkan artikel ini

WAY KANAN – Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M melatik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional Perencanaan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Tahun 2023 di Ruang Buway Pemuka Pengiran Ilir, Senin (04/12/2023).

Usai melakukan pentikan, Bupati Adipati dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pelantikan dan mutasi jabatan di Instansi Pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai, yang tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas serta pelayanan publik.

“Saya harap setia Pejabat dapat menjamin akuntabilitas jabatan, sesuai dengan jenjang jabatannya masing-masing. Sehingga dengan adanya pengangkatan dalam jabatan ini, Saya harap dapat menjadi kontribusi berharga bagi kemajuan tata kelola Pemerintah Kabupaten Way Kanan”, ujar Bupati Adipati.

Selain itu, Bupati penerima Penghargaan BKN Award 2023 juga menegaskan kepada Pejabat yang baru dilantik untuk mampu menguatkan komitmen dalam menciptakan terobosan-terobosan yang dapat mendorong kinerja organisasi, dalam tata kelola Pemerintahan, tugas-tugas pembangunan, serta pemberian pelayanan publik yang prima, melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal, professional dan disiplin, sehingga kegiatan dalam instansi dapat terus berjelan lancar, yang diikuti oleh meningkatnya kinerja instansi dalam menghasilkan produk pembangunan sesuai urusan masing-masing, sehingga mampu berkontribusi dan mendorong percepatan pembangunan daerah diberbagai bidang.

“Saya tekankan disini, semua pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk saling mendukung, memahami serta mengimplementasikan kompetensi, kapasitas, tugas, dan fungsi masing-masing. Berkolaborasilah dengan instansi dan pihak-pihak lainnya, sehingga berbagai urusan Pemerintahan dapat terlaksana secara sinergis dalam konteks Kabupaten Way Kanan. pasca pelantikan ini, sudah seharusnya untuk meningkatkan komitmen, kedisiplinan dan profesionalisme, meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri, mewujudkan core values ASN BerAKHLAK yang siap mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera”, tutur Bupati Adipati.

READ  Kepsek SMAN I Blambangan Umpu Diduga Tidak Melibatkan Komite Sekolah Merealisasikan Dana BOS

Diketahui, pada acara tersebut Bupati Adipati melantik Kepala BPBD, Hendri Syahri, S.T.,M.T sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab, Kepala Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs. Ade Cahyadi, M.Si sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab, dan Kepala Dinas P3AP2KB, Indra Kesuma, S.Sos sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Setdakab berdasarkan Keputusan Bupati Way Kanan Nomor : B.195/V.02-WK/HK/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Serta melantik Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Harmadi, SP.,M.Si sebagai Perencana Ahli Madya Bappeda dan Kabid Penelitian dan Pengembangan Bappeda, David Muharam, S.E.,M.M sebagai Perencana Ahli Madya Bappeda berdasarkan Keputusan Bupati Way Kanan Nomor : 821/126/V.02-WK/2023 tentang  Pengangkatan Perpindahan Dari Jabatan Lain ke Dalam Jabatan Fungsional Tertentu Melalui Penyesuaian/Inpassing di Pemerintah Kabupaten Way Kanan. (Hifni)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }