Example 728x250
DaerahHeadlinePesisir Barat

Pemerintahan Pekon Serai Realisasikan BLT- DD Tahap I Tahun 2024

30
×

Pemerintahan Pekon Serai Realisasikan BLT- DD Tahap I Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Pemerintahan Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, Salurkan BLT-DD Tahap Satu periode 3 bulan, Yakni Januari, Februari dan Maret, di balai pekon setempat, Selasa, (03/04/2024).

Turut hadir Dalam Kegiatan ini, Tri Heri Purwanto, Selaku Camat Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat Bhabinkamtibmas, Bhanbinsa, PLD, PD, Ketua LHP, Linmas, Peratin Seray beserta seluruh aparatur pekon, serta masyarakat penerima bantuan.

Dalam kesempatan itu, listoni selaku peratin pekon seray mengatakan, Kegiatan pemerintahan pekon hari ini telah merealisasikan bantuan BLT-DD tahap satu periode 3 bulan, yakni Januari, February, Maret sebesar Rp 300 ribu rupiah/Bulan dengan nominal masing-masing KPM menerima sebesar Rp. 900 ribu rupiah kepada 40 KPM.

ā€œSaya selaku peratin pekon seray berharap dengan adanya bantuan BLT-DD ini, semoga bisa sedikit mengurangi beban ekonomi dalam menyambut bulan suci Ramadhan, keluarga khususnya masyarakat penerima bantuan BLT-DD. dan untuk BLT-DD ini adalah anggaran dari Dana Desa, yang Alhamdulillah hari ini kita realisasikan berjalan dengan lancar dan sukses, imbuhnya.ā€

Sementara, Lin selaku warga penerima BLT-DD, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan pekon, yang mana hari ini telah memenuhi undangan pemerintahan pekon seray dalam acara pembagian blt-dd, dimana dengan adanya BLT-DD, sangat membantu, meringankan beban ekonomi keluarga dalam menyambut bulan suci Ramadhan bagi kami penerima dengan adanya bantuan ini, Pungkasnya.

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }