Example 728x250
HeadlinePolitikTulang Bawang

Winarti Daftar Bacalon Bupati di DPC PKB Tulangbawang

17
×

Winarti Daftar Bacalon Bupati di DPC PKB Tulangbawang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Mantan Bupati Tulangbawang periode 2017-2022 Winarti melakukan pendaftaran bakal calon Bupati di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Penyerahan formulir pendaftaran itu dilakukan Winarti bersama sejumlah anggota DPC PDIP Tulangbawang setempat.

Bacalon Bupati Tulangbawang Winarti saat ditemui usai pendaftaran mengatakan hingga kini pihaknya baru melakukan pendaftaran di dua partai politik antara lain di DPC PDIP serta DPC PKB Tulangbawang.

“Secara mekanisme masih berproses, kemarin sudah didaftarkan oleh teman-teman di DPC PDIP, dan kita mengikuti prosesnya hingga sekarang hari ini di DPC PKB,” papar dia.

Sedangkan menurutnya terkait partai politik lain nantinya juga akan dilakukan komunikasi sesuai perkembangan yang ada kedepannya.

“Saya mohon doa, dukungan dan supportnya untuk semua teman-teman agar perjalanan ke depan nantinya dapat berjalan baik dalam bergerak melayani warga (BMW) membangun Tulangbawang,” harap Winarti.

Sementara itu saat ditanya terkait siapa wakil yang akan mendampingi dalam BMW jilid 2 nantinya, Winarti menuturkan akan membicarakan terlebih dahulu baik kepada partai, Tim serta pada sejumlah tokoh-tokoh yang ada di Tulangbawang.

“Terkait Wakilnya nanti kita bicarakan terlebih dahulu bersama pihak partai, Tim dan tokoh-tokoh yang memberikan masukan dan respon seperti apa nantinya. Sehingga menjadi suatu kesimpulan wakil adalah orang yang akan bersama-sama bergerak melayani warga tanpa kearah pribadi maupun kelompok,” tandasnya.

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }