Example 728x250
HeadlinePolitikTulang Bawang

Winarti Siap Tarung Kembali di Pilkada Tulangbawang

11
×

Winarti Siap Tarung Kembali di Pilkada Tulangbawang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, sejumlah nama bakal calon (Balon) Bupati Tulangbawang untuk periode 2024-2029 mulai bermunculan. Salah satu nama yang mencuat dan siap untuk bertarung adalah Winarti, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai PDIP Tulangbawang.

Bunda Winarti, sapaan akrab mantan Bupati Tulangbawang periode 2017-2022, secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Tulangbawang. Langkahnya ini diambil pada Senin, 13 Mei 2024, ketika dia didampingi oleh kader Partai dalam pengambilan formulir pendaftaran.

“Saya telah mengambil formulir pendaftaran hari ini dan langsung mengembalikannya,” ucap Bunda Winarti, menegaskan kesiapannya dalam mengikuti Pilkada.

Dalam prosesnya, Bunda Winarti menunggu penugasan resmi dari partai untuk maju dalam Pilkada 2024. Dia menjelaskan bahwa seperti pada pemilihan legislatif sebelumnya, semua DPC di Indonesia mendukung kader partainya untuk maju sebagai calon.

“Saat ini, saya sebagai mantan kepala daerah hanya menunggu arahan dari partai. Semua DPC di Indonesia, termasuk di Tulang Bawang, mendukung kader partai untuk maju,” ungkapnya.

Terkait dengan pasangan calon untuk posisi Wakil Bupati, Bunda Winarti menyatakan bahwa proses tersebut masih dalam tahap penggodokan. Kami masih dalam proses penentuan pasangan Wakil Bupati,” ujarnya.

Selain itu, Bunda Winarti juga telah merencanakan program unggulan yang akan dia wujudkan jika terpilih sebagai Bupati untuk periode kedua. Program tersebut dikenal dengan sebutan “Bergerak Melayani Warga BMW Jilid Dua”, yang akan melanjutkan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Tulang Bawang,” tambahnya.

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }