Example 728x250
HeadlineHukumPesisir Barat

Kunjungan Tim Supervisi Dit Tahti Polda Lampung di Polres Pesisir Barat

18
×

Kunjungan Tim Supervisi Dit Tahti Polda Lampung di Polres Pesisir Barat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Pesisir Barat – Polres Pesisir Barat menyambut baik kunjungan dari Dit Tahti Polda Lampung di ruangan Sat Tahti Polres Pesisir Barat. Rabu (15/05/24)

Kunjungan dari Dit Tahti Polda Lampung di pimpin oleh AKP Anton S, S.H.,M.H didampingi 3 personil nya dan di sambut baik oleh Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H.,yang di wakilkan oleh Kasat Tahti Polres Pesisir Barat Ipda Hermanto.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H Mengatakan bahwa “Maksud dan tujuan Supervisi Dit Tahti Polda Lampung ini untuk tertib administrasi dan pengecekan secara langsung situasi dan kondisi Ruang tahanan dan ruang penyimpanan barang bukti Polres Pesisir Barat, “ujarnya.

“Kedatangan Dit Tahti Polda Lampung berkaitan dengan penjagaan tahanan, agar sesuai standar prosedural, untuk mengantisipasi kemungkinan munculnya hal yang tidak diinginkan.” Kata Kasihumas

Kasihumas menambahkan bahwa para Tahanan Polres Pesisir Barat diperlakukan secara humanis dengan berpatokan pada HAM, dan SOP yang ada, serta pengecekan kesehatan secara rutin.

READ  Polres Tulang Bawang Tangkap Wanita Penyebar Video Asusila di Medsos
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }