Example 728x250
AdvertorialLampung Tengah

Asisten Administrasi Umum Pemkab Lamteng Terima Mahasiswa KKNT IPB 2024

394
×

Asisten Administrasi Umum Pemkab Lamteng Terima Mahasiswa KKNT IPB 2024

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang diwakili oleh Asisten Adminstrasi Umum Setdakab Lampung Tengah (Lamteng) menerima langsung mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) IPB Tahun 2024 pada hari Selasa 25 Juni 2024 bertempat di Aula Siger Pemda Lampung Tengah. Dalam kesempatan tersebut hadir Dosen Perwakilan IPB, Kepala Perangkat Daerah serta mahasiswa KKNT.

Dalam sambutan Perwakilan IPB yang disampaikan oleh Prof. Dr. drh. Agik Suprayogi, MSc. Agr., AIFH atas nama Rektor IPB mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah menerima para mahasiswa yang akan melaksanakan KKNT di Kabupaten Lampung Tengah. Dimana KKNT ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni – 5 Agustus 2024 yang diikuti oleh 39 Mahasiswa, dimana nantinya mahasiswa ini akan melaksanakan KKN di 5 Kampung yang ada di 2 Kacamataan di Lampung Tengah.

“Konsep KKNT ini juga merupakan yang pertama dilakukan oleh IPB yang sesuai dengan kurikulum kampus merdeka belajar salah satunya pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P. yang membacakan sambutan Bupati Musa Ahmad menyambut baik kehadiran para mahasiswa KKNT IPB yang akan mengabdi di Lampung Tengah, dimana Lampung Tengah yang merupakan salah satu kawasan agrobisnis dengan cakupan wilayah yang luas perlu adanya inovasi dan hadirnya mahasiwa IPB bisa saling mentransfer ilmu dan mengetahui langsung apa yang menjadi kendala saat ini bagi para petani.

“Nantinya para mahasiswa ini akan ditempatkan di 2 Kecamatan yakni Kecamatan Terbanggi Besar dan Punggur yang dibagi di 5 Kampung diantaranya Kampung astomulyo, Tanggul Angin, Ngesti Rahayu, Nambah Dadi dan Karang Endah. Untuk itu Pemkab Lampung Tengah melalui dinas dan instansi terkait akan support penuh kegiatan KKNT ini,” ungkap Asisten Administrasi Umum Pemkab Lamteng. (ADV)

READ  Diakhir Masa Jabatannya, Kapolres Lamteng Bagikan Sembako pada Warga Bumiratu, Ini Pesannya
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }