Example 728x250
DaerahPesisir Barat

Mulyadi Anggota DPRD Pesibar Praksi Golkar Kunjungi Terduga Korban Bullying

943
×

Mulyadi Anggota DPRD Pesibar Praksi Golkar Kunjungi Terduga Korban Bullying

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat – Lampung Mulyadi kunjungi rumah terduga korban bullying inisial CA beralamat di pekon/Desa pahmungan kecamatan pesisir tengah yang merupakan siswi sekolah menengah pertama negeri ( SMPN 2 KRUI ) Sabtu, (12/10/2024)

Mulyadi menjelaskan CA yang menjadi korban bullying oleh teman sekolahnya baru saja mendapatkan musibah, baru tujuh hari bapaknya meninggal dunia. Kejadian itu sudah sekitar satu minggu namun korban enggan bercerita kepada siapapun, setelah beredarnya vidio terduga korban bullying baru mau bercerita. Terangnya

Bentuk rasa kepedulian Mulyadi sebagai anggota dprd kabupaten pesisir barat dari partai golongan karya ( golkar ) juga memberikan santunan dan sembako.

Tidak hanya itu, Mulyadi juga berharap kepada unsur terkait khususnya kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Krui, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3AKB) agar segera menindak lanjuti perihal kasus tersebut supaya tidak terulang lagi Hal di kemudian hari,”pungkasnya.

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }